13 July 2014

CELOTEH TEMAN DI FB TENTANG PIALA DUNIA

Berikut rangkuman yang dapat kami ambil sebagai Hikmah dari kejadian belakangan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Fahmi Azzam Menulis ;
Berdasarkan hasil survey, Jerman unggul atas Argentina dengan selisih 3%. Dengan demikian, hanya kecurangan yang mampu memgalahkan Jerman. Untuk itu, kita berupaya agar hasil Quick Count dapat menjadi keputusan resmi FIFA.
#MarkazParitBuntar


Dedi Iskandar Batu Bara Menulis ;

Dari stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, dini hari nanti Albiceleste akan meladeni Der Panzer. Jutaan bahkan milyaran pasang mata dari seluruh dunia akan menyaksikan laga puncak Fifa World Cup 2014 ini. Berdasarkan Hasil Pooling, Jerman diprediksi bakal menang atas Argentina, namun Real count nya kt tunggu setelah 2×45 menit atau mgkn ditambah extra time 2×15 menit atau terpaksa hrs melalui drama adu pinalti. semoga ANTeve dan TVone tdk berbeda Hasil dlm laga nanti. Dukungan masing2 kita utk kedua tim sepakbola tsb boleh saja berbeda, tp sy yakin kt pasti satu pandangan utk GAZA - PALESTINA. Tdk boleh ada penindasan dan penghilangan nyawa org lain dgn sengaja, tdk dibenarkan merampas hak azasi setiap manusia. Bhw kemerdekaan adalah hak sgl bangsa, dan oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan krn tdk sesuai dgn pri kemanusiaan dan pri keadilan.


Delianur Delianur
Kalau Argentina masih berusaha menuju permainan kolektif, Jerman telah menunjukannya sepanjang Piala Dunia ini. Maka, sesumbar pendukung Jerman, “Kami mempunyai tim, Argentina hanya mempunyai Messi.” -Sindhunata-
Pastinya saya pegang Jerman. Tapi siapapun yang menang, Adidas lah juaranya


Setiap insan manusia mempunyai caranya sendiri untuk mengekspresikan dirinya melalui tulisan - tulisan di Media sosial, jika ada tambahan yang lain lagi silahkan berikan di kolom komentar. YANG JELAS JERMAN AKAN MENJADI JUARA PIALA DUNIA 2014.

0 komentar:

Post a Comment