17 August 2017

Sekuritas Yang Wajib dimiliki oleh para Trader

Sebelum membuka rekening atau account saham, Anda harus paham sepenuhnya akan keuntungan dan resiko dalam investasi maupun trading saham. Sebab berinvestasi disaham orang sering mengatakan " High Risk, High Return" jadi persiapkan dulu pengetahuan anda sebelum memutuskan untuk berinvestasi disaham.



Jika Anda sudah paham, yang perlu Anda persiapkan adalah scan KTP, NPWP, dan Cover Depan Buku Tabungan, Jika belum punya NPWP sekarang juga sudah mudah, anda tidak perlu repot - repot mengurus NPWP lagi, cukup dengan surat keterangan tidak memiliki NPWP dari Perusahaan Sekuritas yang telah dipersiapkan.

Para Trader pada umumnya di Indonesia kebanyakan menggunakan System terbaik dari PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia yaitu Home Online Trading System atau biasa dikenal sebagai HOTS.

Kecanggihan dan kemudahan bertransaksi saham di pasar modal Indonesia ini membuat Perusahaan ini dikenal sebagai Sekuritas Investor Ritel, jadi walaupun jumlah deposit minimalnya lumayan besar yaitu sebesar 10 juta Rupiah, tetapi membuat sekuritas yang satu ini membawa pada diminati dan disukai para Investor dalam dan Luar Negeri.

Proses pembuatan rekening di perusahaan efek cukup dibilang sangat singkat, untuk akun di HOTS nya 1 hari sudah jadi, Namun untuk pembuatan Rekening Dana Investor membutuhkan waktu 3 - 4 Hari.

1 comment:

  1. 𝗩𝗣𝗦

    Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

    Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

    Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

    Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
    Pengoperasian advisor yang stabil
    Perdagangan 24 Jam dengan advisor
    Akses cepat ke akun perdagangan
    Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
    Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

    ReplyDelete