7 May 2017

Buka Akun Saham di Mirae Asset Sekuritas

Mirae Asset Sekuritas – (sebelumnya bernama PT Etrading Securities) berdiri sejak Januari 2003 dengan menjadi yang pertama dalam Industri Pasar Modal Indonesia yang menggunakan Sistem Online Trading (HOTS). PT Etrading merupakan perusahaan patungan dengan pemegang saham PT Daewoo Securities (Korea) dan Japan Asia Investment Co., Ltd. (Jepang). Sebagai yang pertama di industri Online Trading, kami terus berupaya mengembangkan diri dan berinovasi untuk memberikan layanan investasi yang terbaik bagi nasabah kami. Penghargaan sebagai Sekuritas Terbaik tahun sejak tahun 2003 hingga 2008 dari sebuah media pasar modal adalah merupakan bukti komitmen kami dalam menjalankan bisnis ini.
HOTS (Home Online Trading System)
Peluncuran HOTS versi 2 pada awal 2009 merupakan salah satu bukti konkret komitmen serius kami untuk menjadi yang terbaik di industri ini pada masa yang akan datang.
HOTS V3.0 diluncurkan pada Agustus 2014, yang diluncurkan dengan kemampuan dan fitur yang semakin canggih dibandingkan dengan versi sebelumnya.


Perubahan Nama Menjadi Mirae Sekuritas 
Pada tahun 2013, Daewoo menambah kepemilikan sahamnya di PT Etrading sehingga pada September 2013, nama PT Etrading Securities Indonesia resmi berubah menjadi PT Daewoo Securities Indonesia, dan pada awal 2016, salah satu perusahaan financial  terbesar di Korea, Mirae Asset membeli unit bisnis Daewoo Securities, sehingga pada akhir 2016 di Indonesia nama PT Daewoo Securities resmi berubah menjadi PT Mirae Asset Sekuritas.
Keunggulan teknologi yang kami miliki dipadu dengan pelayanan yang terbaik dan tenaga professional yang kami rekrut, kami yakini akan membawa PT Mirae Asset Sekuritas untuk menjadi pemain terdepan dalam Industri Pasar Modal di Indonesia.

Kantor Pusat
Mirae Sekuritas berkantor pusat di Equity Tower Lt 50, SCBD Jakarta Pusat, Indonesia.
Kami memiliki dukungan Contact Point yang tersebar di seluruh Indonesia berupa Gallery, Marketing Agent & Partner yang anda bisa hubungi untuk mendapat informasi lebih lanjut tentang kami.

Berikut adalah alur proses pembuatan account saham di Mirae Sekuritas.
Total pembuatan account akan memakan waktu sekitar 5-7 hari kerja.
Ketika nasabah membuka account, maka sesungguhnya akan ada 2 account yg diproses yaitu account saham sendiri (oleh sekuritas) dan account RDI.
Keduanya akan di link satu sama lain dan di register ke KSEI (Kustodian Sentral Efek Indonesia).
Setelah proses link dan registrasi ini selesai, maka nasabah akan mendapat email nofitikasi dari Mirae bahwa Account Saham telah disetujui dan telah completed. Email notifikasi ini berisi Nomor ID, Norek RDI, User ID, Password.

Baca : Bagaimana Memulai Investasi Saham
Selanjutnya nasabah melakukan setoran ke Norek RDI, setelah dana masuk,  dalam 2-3 jam setelah masuk RDI akan tertopup secara otomatis ke sistem HOTS dan dapat dilihat pada menu Portofolio di posisi cash.
Nasabah siap melakukan transaksi setelahnya.

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi Marketing Kami :
AHADDIN :
Telegram : https://t.me/adinarhamda
WA : 085296796669 / 08386013719
IG/TWIT : @adinarhamda
Email : ahaddin.idx@gmail.com
FB : www.facebook.com/adinarhamda
Web : www.ahadd.in

Gallery Office : PT. Mirae Asset SekuritasAlamat : Jln. Pluit Sakti Raya nomor 31 A Telp : 021 666 7 8482 / 02166678483Kantor Pusat : Equity Tower lantai 50, Jln. Jend.Sudirman Kav 52-53

0 komentar:

Post a Comment