20 November 2010

UNTAIAN RINDU BUAT KEKASIH

cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi… memberi banyak kehidupan.. membuat orang ingin tahu.. dan tiap orang pasti mengalami cinta..cinta itu keikhlasan.. cinta itu kemauan.. cinta itu saling mengerti.. cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..jadikan cinta itu indah dihatimu.. karena cinta bisa seindah yang kau mauBintang yang terang sinarmu sungguh indah keindahanmu mengingatkan aku pada seseorang………… dimana aku sangat merindukannya malam yang begitu sunyi………. mengapa dia tak hadir untuk menemaniku angin yang berhembs dengan kencang………. Tuhan sampaikan salam ku padanya bahwa aku sangat merindukannya kuingin dia selalu mencintaiku dimanapun dia melangkahSETIAP KATAKU ADALAH KATA CINTA PADAMU DIHATIKU HANYA ADA SATU NAMA YAITU KAMU SETIAP LANGKAHKU HANYA UNTUKMU AKU HIDUP UNTUK MENCINTAIMU DAN AKU MATIPUN AKAN AKU KENANG DIRIMUBulan. Bias cahaya melukis malam jadi taman. Kubayangkan kau di sini,di pangkuan. Memetik angin mendawaikan lagu, seirama detak jantungmemperjelas rindu. Pemandangan selalu lebih indah, ketika tatap matamubersinar di pangkuan. Mungkin kautitipkan kerling matamu pada embun.Kukecup keningmu pada setangkai kuntum.
Jarak. Aku mencintaimu, maka rindu menjadi pertemuan paling indahketika kamu tak di sisiku. Suaramu musik yang membebaskan aku darisepi. Gemuruh. Aku dengar ombak di kejauhan, bagai ritmis jantungberdebar memecah sunyi. Memenuhi teluk hatiku dengan gemuruh laut yangtak pernah henti. Sebab hanya rindu mampu menyempurnakan percakapankita, yang kadang tak bisa diakhiri dengan ciuman.
Malam lebih panjang. Memikirkan kamu seorang. Di balik cerahnyabintang, kaukah mengarahkan kompas hatiku. Untuk kutemukan doamu yangkautitipkan pada langit jauh. Jejakjejakmu melindungi setiap kenangan,menciptakan bayangan yang berjaga di lensa mata. Sungguh, aku kangenkamu.bILa cinta adLh nafas ..........q iNgIn hDup Lbh Lma.....bIlA CTa AdlH KEInDaHaN ,,Q iNgIn BhgIa b'SmA Mu .bILa CiNTa aDLh LuKa ,,q tak pDULi btPa sKiT NyA...bIlA cINta SpUtIh awAn.q Kan sllu menjaga ny,,aGr tidak teRnoda ..tp,,billa cinta adlh air mata....q kan ttp trsnyUm dlm luka...Karena Cinta oleh: Deswita
Cinta hadirkan keceriaan ku membuat hidupku penuh warna cinta yang selalu menemani disetiap kesunyian ku
tanpa cinta tiada cahaya dihidupku bagai langit malam tanpa kehadiran sang rembulan kelam... Mencekam...
Tanpa cinta hari-hariku suram bagai gelapnya malam tanpa hiasan sang bintang
hidup terasa hampa tanpa cinta karna cintalah yang selalu setia menemani disetiap detik waktuku
hari-hari terasa begitu indah saat dirimu ada sisampingku hujan,panas mentari tak dapat menerpaku saat kau ada dalam pikiranku kasih,dan cintaku begitu tulus padamu hingga tak dapat aku kuasai diri ini dirimu bagaikan rembulan malamku menghangatkan diri ini dari dingin dirimu bagai bintang dalam malamku merangi dalam tiap langkah kakiku tak ingin rasanya aku jauh darimu karena sebagian hidupku sudah menjadi milikmu seutuhnya Rinduku oleh: Stupid girl
Hujan. . . .tahu kah kamu? ? Aku merindukannya. . . Rindu tawanya. . . Rindu candanya. . . Dia selalu menari indah dalam ingatanku. . . Dia selalu hadir di tidur lelapku. . . Orang yang membunuh semua harapanku. . . Tak pernah mampu kuhapus dia dari dinding hatiku. . . Panah yang telah melukaiku. . . Tak pernah mampu melawan dewa cinta yang dia persembahkan dulu. . . Wahai hujan. . . Sampaikan salam rinduku untuknya. . .

Kusingkap tirai potret cinta Kutatap sayu untaian rindu Gelora jiwa meruntun hiba Ingin selalu bersamamuSulaman kasih bertaut sayang Gersang hatiku di danau kesepian Belaian kasihmu melarik ingatan Beradu di mahligai impianHapuskan sepiku di titian cintamu Agar kuntuman rinduku Bisa mengukir jambangan cintaku Untuk kupersembahkan Buatmu sayang...Kalimah syahdu kudendangkan Lantaran kutitipkan Hembusan rindu di angin lalu Mengertilah bisikan hatiku.

0 komentar:

Post a Comment