15 March 2015

BISNIS YANG SEMPURNA

Ketika tulisan ini dibuat rupiah menembus angka Rp.13.200 per dolar Amerika. Banyak pengamat mengatakan bahwa krisis ekonomi tidak akan terjadi. Yang saat ini kita rasakan adalah pahit dan getirnya hidup sudah terasa dalam kerongkongan sehingga sudah tak sanggup lagi untuk berbicara. Yang hanya bisa kita lakukan adalah menelan air ludah ketika melihat makanan yang enak atau hanya mencuci mata melihat baju yang lagi ngetrend dan hanya membaca buku gratis sambil nongkrong di gramedia karena semakin mahalnya harga barang - barang serta makanan yang begitu semakin tak terjangkau.

Kata sempurna bukan lah pantas buat kita miliki hanya yang mempunyai maha Kesempurnaan dan yang maha Kuasa lah yang punya sempurna. Bisnis yang saya geluti sekarang bukan lah bisnis yang haram. Banyak teman - teman saya yang sudah mengolok - olok bisnis yang sedang saya geluti ini. Tetapi saya yakin dan percaya bahwa mereka nanti akan terdiam sendiri ketika melihat kesuksesan kita di umur ke-emasan. Saya sangat beruntung dan bersyukur bisa dipertemukan dengan bisnis ini setelah umur saya 23 Tahun dan kuliah saya tak kunjung selesai setelah menjalani 10 Semester di salah satu Universitas Negeri di Medan.

0 komentar:

Post a Comment